[NEWS] 130614 Perasaan MBLAQ Tentang Promosi Bersamaan dengan B2ST

B2ST-MBLAQ_1370887401_af_org

Sejak debut di hari yang sama, BEAST dan MBLAQ sudah dekat sebagai sahabat dan juga rival. Faktanya, hubungan keduanya sering terkenal dengan sebutan kombinasi yakni “MBLEAST”

Sayangnya, sejak mereka debut, kita tidak pernah bisa benar-benar melihat keduanya melakukan promosi secara bersamaan sampai akhirnya sekarang. MBLAQ baru saja memulai promosi untuk “Smoky girl” selagi BEAST merilis “Will U BE ALRIGHT”. Setiap orang menantikan keduanya berdiri di panggung bersama lagi dengan semangat dan tidak hanya fans tapi juga para idol.

MBLAQ akhir-akhir ini muncul di “Beatles Code 2″ dan ditanya mengenai B2ST. G.0 dengan jujur menjawab ” Sejak B2ST populer ketika aku melihat mereka aku berpikir “Wow, mereka benar-benar keren”,aku juga merasa mereka benar-benar good looking”. Lee joon menyetujui,” ya, itu benar.”

Shindong kemudian bertanya, ‘jika melihat angka, BEAST meang banyak, apakah kalian merasa kalah?” Lee joon tertawa sebagai tanda ia setuju. “Ya, kalah banyak.”. Seungho menjawab, ” aku pikir mereka baru saja mencapai hasil lebih dulu. Untuk beberapa album kami, aku tidak pernah berpikir ini adalah akhir kami. Kami hanya berpikir suatu hari nanti kami akan sampai di posisi mereka juga dan kami akan terus bekerja keras”

Source; jennywill@allkpop.com
Shared by; chan@B2UTYchan

Advertisements

Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s