[NEWS] 130529 Yong JunHyung Melakukan Yang Terbaik Dalam Akting dan Komposing

BEAST Yong JunHyung akhir-akhir ini menarik perhatian atas kemampuannya dalam berakting dan bermusik.

Akhir-akhir ini, JunHyung yang berakting untuk pertama kalinya di MONSTAR sebagai leader dari sebuah grup idol populer, Yoon SeolChan menerima komentar yang bagus atas kemampuan akting naturalnya.

Kru produksi MONSTAR mengatakan ” Ini adalah tantangan akting pertama Yong JunHyung jadi dia latihan beritu keras hingga hampir stress. Setelah syuting selesai, dia selalu latihan akting dan bermain instrumen, mencoba yang terbaik untuk memerakan karakter SeolChan.”

“Kru Produksi terkejut atas kemajuan akting Yong JunHyung setiap harinya” ia menyanjung.

Lagu “Will it be Okay” yang baru dirilis BEAST bercerita tentang hati seorang pria yang hanya memikirkan dan mengkhawatirkan kondisi mantan kekasihnya. Yong JunHyung sekali lagi menarik perhatian sebagai seorang pribadi yang berpartisipasi dalam komposing dan menulis lirik untu lagu.

menerima komentar yang bagus dengan melodi sedih dan suara yang tegas, pendengar bisa mengakui bahwa lagu “Will it be Okay” telah “menyapu” 9 musik chart setelah 3 jam dirilis.

Cube menjelaskan ” Meskipun sibuk dengan jadwal syuting untuk drama dan melakukan promosi ke luar, Yong JunHyung tetap banyak membantu dalam komposing lagu. Memahami karakteristik anggota lebih dari yang lainnya, Yong JunHyung terkadang memberikan nasihat dan menerima  ide dan itu melahirkan lagu yang mengoptimalkan kemampuan BEAST.

Source; mrsdoob2uty@loveindacube.wordpress.com

Shared by; chan@B2STIndonesia

Advertisements

Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s