[PV] 11.10.31 Gikwang cut – MBC “I’m a Flower Too”

KiKwang BEAST, “Saya Rasa Saya Bagus Dalam Akting Untuk Jatuh Cinta”
B2ST Lee Gi Kwang mencoba untuk berusaha sebagai aktor baik melalui “I’m a Flower Too”, Gikwang berkata, “Aku pikir aku bagus untuk akting jatuh cinta”.

Lee Gi Kwang mengatakan bahwa pada konferensi laporan produksi drama baru MBC “I’m a Flower Too”! yang berlangsung di gedung 63 di Yeouido, Seoul, pada tanggal 31 Oktober.

Dalam drama ini, Lee Gi Kwang memainkan peran Jo Ma Roo, seseorang yang jatuh cinta dengan Cha Bong Sun, seorang polisi wanita yang sensitif. Dia berkata, “Aku pikir aku bagus untuk akting jatuh cinta dengan aktris”.

Lee Gi Kwang sebelumnya memainkan peran yang jatuh cinta dengan Hwang Jung Eum di High Kick Through the Roof dan dengan Kim Tae Hee di My Princess.

Dia berkata, “Aku akting jatuh cinta pada adegan pertama saya. Kemudian dalam drama, saya juga jatuh cinta dengan Yoon Si Yoon. Saya pikir sutradara memilih saya untuk itu,” membuat wajah tersenyum.

Dia juga menekankan bahwa “Saya pikir Rain benar-benar hebat sebagai penyanyi dan aktor. Ketika ia memainkan peran-perannya dalam Full House, Sang Doo, dan Lets Go To School, aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa akting begitu baik sebagai penyanyi. Aku ingin menjadi seperti itu juga.”

Untuk pertanyaan apakah dia berpikir dia adalah yang terbaik dalam akting antara anggota B2ST, dia melambaikan tangan dan menjawab, “tidak, saya tidak berpikir begitu. Du Jun sangat baik, juga dalam akting.”

“I’m a Flower Too”! adalah sebuah komedi romantis yang ditulis oleh Kim Do Woo dari Fox, What Are You Doing? dan diarahkan oleh Ko Dong Sun dari Queen of Housewives, dan menggambarkan kisah cinta antara seorang polisi yang pilih-pilih dan bos berwajah dua. Ini akan pertama kali ditayangkan pada 9 November.

Source; Starnews | Korea.com

Leave a reply

