110919 5000 Fans Came to See Beast’s “Promise Event”, “Overwhelmed Emotion”

Pada tanggal 16 dan 17, B2ST me-release album pertama mereka, So Beast,yang diadakan di Jepang dengan 5000 fans di Tokyo, dan Osaka.

Ketika album dirilis pada 10 Agustus, saat ini album Beast menempati rangking 2 di Oricon Style chart. Pada hari pertama acara di Tokyo Shibuya AX-Hall itu, banyak penggemar bersorak ketika B2ST itu keluar.

ketika penggemar mendengar bahwa Doojoon mengalami cedera lutut, banyak fans yang berteriak khawatir. Namun Doojoon mengatakan “Ini bukan apa-apa setelah melihat banyak fans didkatku yang sudah aku anggap seperti teman dan selalu mendukungku”.

Pada 15 pada jam 5, selama “Promise Event” pertama mereka, masing-masing penggemar bisa melihat sisi lain dari member idola mereka. Dalam acara ini juga, fans memberikan gelang “So B2ST”. Melihat hal itu, member B2ST mengeluarkan pernyataan yang membuat fans antusias hingga mengeluarkan air mata. B2ST menyatakan ” We will meet again”.
Seorang fans dari Nagoya mengungkapkan perasaannya”saya gugup di ruang tunggu, ketika saya masuk ke ruangan dimana B2ST berada dengan Doojoon yang memakai hanband ditangannya, saat itu tangis haru saya pecah. Saya sangat khawatir dengan cedera yang dialami Doojoon. Namun saya juga senang karena mereka menyapa para fans dengan tangan terbuka”
ini adalah pertama kalinya bagi B2ST masuk TOP 3 untuk ketiga kalinya berturut-turut sejak debut mereka.

Leave a reply

